Curhat Cinta

Ujian buat aku yg baru menyandang status Janda

Ujian buat aku yg baru menyandang status Janda
Rate this post
banner
Ujian buat aku yg baru menyandang status Janda
Rate this post

Curhatcinta.com

hallo semua sahabat …
sorry ya aku cuma mau curhat nih Ujian buat aku yg baru menyandang status Janda
terserah deh Kalian mu ngasih solusi syukur gak pun its ok…
Ataw mu ngbully pun tak apa bebas kok

Ujian buat aku yg baru menyandang status Janda

Janda Cantik

Aku seorang janda yg mmpunyai anak 1…
saat ini aku lagi menghindar dari seorang laki” yang ngebet banget pengen nikahin aku..

kenapa aku menghindar????
jelas jawabannya ada 1
dia sudah berkeluarga

saat aku resmi bercerai dia sering bnget kerumah orang tua aku dengan alasan minum kopi dan silaturrahim
ya keluarga kita sih biasa aja ya karena dia msih dibilang keluarga kita juga karna dia cucu dari anak adik kakek aku..tau dah apa namanya

semakin hari semakin aneh lah ya…dari dia sering ngirim makanan bahkan sampai uang buat anakku jajan..
aku sih awalnya biasa za terima” za toh namnya dikasih rezeki
maksudku gak kepikir yg lain…
dan sampai akhirnya aku ngerasa sudah kelewatan dengan sikapnya yang diam” bilang org tua aku kalau dia mau nikahin aku menjadi istri ke 2 nya dia

ngomongnya sih dia dapat izin dari istrinya untuk menikah lagi karna alasan dia(istrinya) sudah tidak bisa melayaninya lagi karna sakit

oh ya aku lupa ngsih tau umur aku 26 dan sii cowo itu 39 Gila 13 tahun bedanya ya karna muka laki” itu lumayan dan ke urus jadi gak terlalu keliatan tua
dan jarak rumah kami 1 km saja
dia jga seorg haji. Lumayanlh tanahnya berhktar” kontrakan dimana” rumah jg lumayan vila gak usah ditanya dah, sawah apa lgi kebun apa lagi sampai binatang” yang dia pelihara banyak

Curhat Cinta : Status Janda

Curhat Cinta  Status Janda

nah balik lagi ke yg tadi pas dia ngomong ke ortu aku
bapak ku menjawab dengan simple
*TANYAKANLAH PADA ANAK KU*

dia belum berani ngomong sama aku sahabat, dan tau”nya dy ngasih aku sertifikat rumah yang baru saja dia beli dr adiknya sendri atas nama aku dan juga mobil

astaghfirulloh

aku malah kesel
knp?
aku seumur” gak mau yang namanya jdi istri ke 2/3/4/5 dan seterusnya
ogah

Ujian buat aku yg baru menyandang status Janda

oh ya sahabat, aku bukannya muna ataw apa ya
aku udah terbiasa hidup susah ataw pas”an
asal hasil keringat aku sendiri yg penting berkah dan halal meskipun hasilnya gk seberapa

dan pada akhirnya aku ditelpon sama istrinya karna istrinya berantem sama si laki ini kalau nih laki serius mua nikahin aku
si laki ini minta izin dari istrinya

HALLOOOOOOO
BUKANNYA LO BILANG SI ISTRI LU SIAP UNTUK LU MENIKAH LAGI??

hah dan trnyta si istri ini ngamuk’ dia gak ridho kalau sampai si laki ini menikhi aku dia minta cerai

Istrinya Cari Info

langsung si istri ini cari info tentang aku
sampai dapatlah no hp aku
dan dia nelpon aku smbil nangis” bahwa dia gak ingin di madu

ya jelas aku juga ogah dan sama sekaki gak takut buat aku karena aku gak merasa salah bahkan aku bilang *Bisakah bibi ke rumah saya? karna lebih baik bicara langsung dr pada lewat telpon*
jawabannya dia gak mau ,dia malu takut di bilang KETAKUTAN AMAT SI JADI BINI gitu katnya
aku bilng sama dia gak pa” bi sini aja
aku manggilnya bibi..
dy dtanglah pagi” setelah malamny ribut sama suaminya
biasa aku smbut dgn senyumn yg mnis

Penyelesaian masalah

ngobrolah kita
dia nangiiiisss mulu
aku bilang bibi yg tenang sabar dan tawakal
ini ujian buat Rumah Tangga bibi n Ujian buat aku yg baru menyandang status Janda

tapi alhmdulillah dia orangnya sabar dan baik bahkan dia berterimaksih sama aku dengan aku menolaknya…karna si bibi ini bilang kalau si suaminya ini ngebet banget dari dulu ingin punya istri 2
bahkan sudah ada yg diajak nikah siri dulu dan ketauan sampai di LABRAK
WAW!!!

ALHAMDULILLAH ALLAH MASIH MELINDUNGI AKU

didalam hati aku..
bahkan si bibi ini bilang si suaminya ini sering ngigoin aku dengn bicara MAU NIKAHIN MAYA
IIIICHHHH NYEBELIN
DAN ALHAMDULILLAHNYA lgi si bibi ini MENDOAKAN AKU supaya aku bisa mndapatkn jodoh lgi dan yg baik dr sblum ini AMMIN
DAn aku kasih kunci mobil jg sertifikt rumah itu sama dy…dan dy spontan kaget
aku si biasa za
dy sngt bertrimakasih lgi sama aku
dan pada akhirnya kami berpelukan dan saking mendoakan yg terbaik..
dan pada akhirnya aku ningglin tmpt kecilku dulu untuk bekerja dan siapa tau dapat jodoh amin

dan ini jadi pelajaran buat aku
biar aku jgn gmpng nrima hadiah dri lki” nnti dianggpnya mau lagi sama dia
yah semoga aku bisa mndpkn yg baik n lbih baik lgi yg bisa mnrima aku jg ankku apa adanya
Ammin

alhmdulillh komunikasi aku sm bibi msih ttp ok

dan si laki itu merasa malu sm kluarga aku
tpi aku sih biasa za, aku cuman anggap Ujian buat aku yg baru menyandang status Janda

Simak Juga :

Cinta Pertama dan Terakhirku: Ayah dan Kamu


Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading...