Curhat Cinta

Cowok Modus Nuntut aneh aneh

Cowok Modus Nuntut aneh aneh
Rate this post
banner
Cowok Modus Nuntut aneh aneh
Rate this post
Assalamualaikum..
selamat malam sobat Curhatcinta, ini thread aku yg pertama Cowok Modus Nuntut aneh aneh. Namaku Tita, asli Makasar. Aku ingin curhat tentang pertemananku di media sosial

Cowok Modus

Cewek Cantik

Berawal aku kenal sama cowo sebut saja nama nya “R” aku kenal dari Medsos. awalnya kita sering chat di Inbox FB, dia enak diajak chat, memiliki wawasan luas dan selalu bisa nyambung dengan ku. Karena aku ngerasa nyabung akhirnya aku berikan dia nomer WA, beberapa waktu berlalu dan suatu saat dia ngajak aku ketemu.
kebetulan malam itu aku lagi ditempat reflexi langgananku dan dia dateng buat jemput aku.

Dari situ aku ketemu langsung sama dia dan dia ngajak aku jalan- jalan dan makan malam di pinggir laut kebetulan aku juga jarang jalan” kesana.
sampai disana aku diajak makan ‘pisang epe’ makanan khas makassar dan minum ‘sarabba’..

Cowok Modus Nuntut aneh aneh

Cowok Modus Nuntut aneh aneh

Setelah itu aku pun di ajak pulang.
tapi aku enggak diajak pulang kerumah ku
aku malah di ajak ke hotel melati
niat banget modus nya ini cowok, untung akunya menolak dengan tegas dan marah marah sejadinya di depan Hotel melati tersebut. Ga peduli diliatin orang banyak, aku pun meninggalkannya sendiri dengan mulut masih ternganga.

aku di antar pulang oleh ojek dan seminggu ngak pernah lagi temuin aku, katanya sibuk lah apalah.
2 Minggu berlalu, Tiba” ngajak ketemu. tapi disaat dia datang temuin aku, aku kebetulan lagi ada acara kantor.
aku bilang kedia aku ada acara kantor dan tidak bisa diganggu gugat.

Ehhhh dia nekat dateng ke tempat aku rapat kantor dan mendatangi tempat rapatku, malu banget aku saat orang sekantor terheran heran memandang dengan wajah penuh curiga kepadaku karena ada orang yang memotong acara rapat kantor mencariku
Dengan perasaan malu dan muka merah padam karena diliatin orang sekantor akupun mengajaknya ke lobby Hotel. Dan kami pun berbincang.
Tanpa tedeng aling aling, dia sekali lagi mengajakku untuk cek in ke Hotel, karena besok harus meninggalkan Makasar dan akan ditugaskan ke Jakarta
Oh My god. Ini orang apa bukan yah. pikirku !!!!
Dengan terbata bata aku berbicara ” Kak, kalo kaka emang serius ama aku. Datangi orang tua aku, lamar aku sekarang juga, aku rela kok menunggu kamu sampai balik lagi ke Makasar ” Namun Jawabannya sungguh di luar dugaan.
” Bukannya kita selama ini Have Fun, gak….gak ada sekalipun niatanku untuk menikahi kamu”
Bagai kesetrum listrik, jantung ku mungkin berhenti berdetak selama berapa detik. ” Oh, jadi selama ini hanya Modus kau ya, M**i saja kau” ujarku refleks sambil sekali lagi aku meninggalkannya
Curhat cinta Cowok Modus Nuntut aneh aneh
Aku pun kembali ke ruang rapat, masih dengan jantung yang berdetak cepat dan keringat dingin terus membasahi tuuh.

Ga berapa lama dia chat, ” Dasar wanita Sun**l, maumu hanya cari gatisan saja ” WA ku di blokir sama dia

ya udah deh mau gimana lagi kan ya.. jodoh itu sudah di atur sama Allah., Tapi siapa yang mau dapet jodoh br*****k kayak gini

tapi aku binggung dengan perasaan aku.
disisi lain aku sayang sama dia.
disisi lain aku kecewa sama dia.
mohon sarannya ya guys tentang tread Cowok Modus Nuntut aneh aneh

Simak Juga :

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading...